Jenis dan Harga Lovebird Batman Terbaru 2019


Jenis burung lovebird batman saat ini ada tiga jenis. Ketiganya yaitu LB batman perso (personata), LB batman blorok, dan LB batman fc (fichery). Harga dari ketiga jenis lovebird batman tersebut bermacam-macam. Dan paling mahal yaitu LB batman blorok. Karena LB batman blorok sampai detik ini masih jarang orang yang dapat memilikinya.

Baca juga 7 Cara Jitu Bikin Lovebird Konslet Ngekek Super Panjang

Kenapa LB ini disebut lovbird batman? Karena nama batman diambil dari nama super hero DC yaitu Batman yang memliki warna identik warna hitam. Karena lakbed ini juga memiliki warna bulu hitam maka disebutlah burung lovebird batman.

3 Jenis Burung Batman :


LB batman perso

LB batman perso / personata memiliki harga yang cukup mahal. Harga burung LB perso di pasaran berada di nominal  900.000 hingga  1.100.000 Rupiah, tergantung dari besar kecilnya bentuk tubuh LB perso.

Ciri - ciri yang menonjol dari lovebird batman perso yaitu memiliki warna hitam pekat di kepala. kebanyakan orang menyebut LB perso itu LB yang memiliki kepala berwarna hitam. Seperti LB cobalt perso yang berarti memiliki tubuh warna cobalt tetapi warna kepala hitam.




Lovebird Batman FC

Harga burung LB batman fichery paling murah diantara ketiga jenis burung LB batman. Namun tak semurah LB ijo standart. Harganya mencapai 600.000 hingga 800.000 Rupiah.

Tergantung dari besar kecilnya burung LB batman fc. Burung Lovebird batman ficheri identik dengan warna kepala yang tidak berwarna hitam pekat dan juga tidak putih bersih.

Orang di Tegal biasa menyebutnya dengan sebutan muka cemong. Jd tidak sehitam perso dan juga tidak putih bersih semacam LB kepala elang yang kepala hingga leher berwarna bersih putih. 




Lovebird Batman Blorok

Seperti hal dengan LB blorok kuning / hijau, ternyata LB batman juga memiliki jenis blorok. Warna sayap yang didominasi oleh warna putih dan hitam.

Baca juga Fantastis! Segini Harga Lovebird Violet 2019



Jika dilihat sangat sederhana dan cantik (hanya putih dan hitam). Untuk harga LB batman blorok bisa dibilang mahal, yaitu berkisar antara 2 juta hingga 2,5 juta rupiah.



Bagaimana Cara Mencetak LB Batman?

Dalam mencetak burung LB batman yang paling mudah yaitu sobat harus memiliki indukan dari lovebird batman. Harga sepasang indukan LB batman berkisar 3 juta hingga 3,5 juta rupiah untuk yang sudah pernah produksi. 

Namun bila sobat ingin yang lebih murah, sobat bisa menjodohkan LB batman jantan dan betina LB biru mangsi. Jadi lebih hemat, hanya cukup dengan 1,5 juta saja.
Anakan dari pasangan LB batman jantan dan betina LB biru mangsi bisa menghasilkan LB batman lebih dominan. Itu karena gen jantan LB batman yang lebih kuat dalam mempengaruhi warna dari anakan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Jenis dan Harga Lovebird Batman Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel