Lebih Mengenal Lovebird Pasjo Si Lovebird Ekonomis!



Berbicara tentang hewan yang satu ini tidak ada bosan-bosanya untuk tetap mencari tahu, karena burung ini memang menarik banyak perhatian orang-orang dan banyak orang menjadikan sumber penghasilan dari jenis burung yang satu ini, tidak heran lagi jika para pecinta burung banyak yang memelihara burung lovebird.

Baca juga 6 Cara Melatih Lovebird Paud Rajin Ngekek Sangat Panjang

Lovebird pastel ijo juga mempunyai kicauan yang berkualitas sehingga banyak digemari oleh para pecinta burung, karena burung yang sudah bisa berkicau panjang akan di ikutkan lomba dan akan menjadi juaranya. Jenis burung lovebird yang satu ini yaitu pastel ijo atau banyak orang yang menyingkat dengan kata (pasjo). Pastel ijo salah satu burung lovebird yang mempunyai berapa kombinasi warna.

Lovebird Pasjo ( Pastel Hijau )

Burung Lovebird Pastel Ijo sendiri ternyata masih punya 2 turunan lagi yaitu Pasjo Bersih dan juga Pasjo Kotor. Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang indah dan bersih, maka sebaiknya memilih Pasjo Bersih saat membeli Lovebird jenis ini. Pasjo Bersih memang relative lebih bersih dan tertata lebih rapi bulu bulunya dibandingkan dengan Pasjo Kotor. Namun hal tersebut juga mengakibatkan harga Pasjo Bersih jauh lebih mahal.

Baca juga Ciri - Ciri Lovebird Split Parblue

Bagi kebanyakan penghobi Burung Kicau, tentu Pasjo Bersih lebih menarik perhatian karena unsur estetikanya lebih menonjol dan tidak hanya sekedar menonjolkan kemerduan suara kicau nya saja.

Ciri Ciri Lovebird Pastel Ijo (Pasjo)
1. Warna dominan pada bagian sayap dan badan nya adalah hijau agak kekuningan
2. Di bagian ujung sayap nya terdapat warna putih sedikit
3. Pada bagian wajahnya memiliki warna orange agak kemerahan
4. Bagian paruh nya berwarna merah
5. Lovebird Pasjo ini termasuk golongan burung berkacamata alias memiliki klep

Pastel ijo bersih

Warna lovebird pasjo bersih tidak jauh beda dengan warna lovebird kotor, hanya pada lovebird pasjo pada bagian badannya memiliki warna hijau bersih kekuningan dan bagian paruhnya berwarna merah. Pasjo bersih memiliki harga yang lebih mahal dari pada harga lovebird pastel ijo kotor.
Baca juga 6 Pakan Lovebird Agar Cepat Birahi dan Bertelur 


Pastel ijo kotor

Jenis pastel ijo kotor yang satunya ini tidak jauh beda juga dengan pastel ijo bersih, adapun burung lovebird ini mempunyai warna hijau kotor pada daerah badanya dan warna merah pada bagian paruhnya, warna itulah yang menjadi perbedaan dari pasjo kotor dan pasjo bersih. Untuk harga kedua lovebird tersebut akan lebih murah lovebird pastel ijo yang kotor.
Baca juga Rahasia Dibalik Terapi Bambu Gila Lovebird Juara


Harga Burung Lovebird Pastel Ijo

Di beberapa daerah Lovebird jenis Pasjo ini punya harga yang berbeda beda dan hal itu dipengaruhi oleh daya minat dari para pencinta kicauan di daerah tersebut yang tidak sama antara satu daerah dengan daerah lainnya. Namun sebagai gambaran, harga di beberapa wilayah tidak akan terpaut jauh tentunya. Di pasaran biasanya Lovebird Pasjo ini dijual dengan bandrol harga sekitar 150 ribuan hingga 250 ribu rupiah.

Namun harga tersebut tentu saja harga untuk level standar, sedangkan untuk level yang memiliki warna dan suara sangat bagus pastinya akan berbeda dan lebih mahal dari yang standar. Memang sih, jika di lihat dari segi harganya Lovebird pastel Ijo masih menjadi primadona di berbagai wilayah karena selain bagus warna dan suara nya, maka dari segi harga pun cukup terjangkau untuk berbagai kalangan.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Lovebird Pasjo Ciri Ciri dan Harganya.
Semoga bisa memberi banyak manfaat bagi sobat semua.

Baca juga Racikan Pakan Lovebird Konslet Kejer Dan Metode Latihannya

Belum ada Komentar untuk "Lebih Mengenal Lovebird Pasjo Si Lovebird Ekonomis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel